Kapolres Lotim Bertemu Dengan Para Tuan Guru Membahas Program Tabligh Akbar Virtual

oleh -2 views

hukrimlobar.com – Kapolres LomboK Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H  bersama Dandim 1615 Lotim Letkol Inf Agus Prihanto Dony, S.Sos menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama yang ada di Kabupaten Lombok Timur dengan menggelar pertemuan di Rupatama (ruang rapat utama) Polres Lotim. Rabu (25/8/21)

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Lombok Timur yang baru bergabung satu minggu di Polres Lotim secara langsung memperkenalkan diri kepada para tokoh agama Islam yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

“saya berharap kehadiran saya  di Lotim bisa diterima dan bersinergi mengelola situasi kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur, karena jika mengingat sejarah, eksistensi bangsa ini tidak lepas dari eksistensi para ulama dimasa perjuangan dimana tokoh agama sangat penting dalam karakter bangsa kita” tutur Kapolres.

Selain menjalin silaturahmi,adapun tujuan digelarnya pertemuan tersebut juga adalah untuk melakukan analisa dan evaluasi terkait kegiatan Polres Lotim yang sebelumnya telah di laksanakan yaitu Tabligh Akbar Virtual.

Dandim 1615 Lotim  mengungkapkan dirinya tetap mendukung kegiatan Tabligh Akbar Virtual tersebut akan tetapi perlu dilakukan evaluasi.

“program tersebut sangat bagus namun kedepannya kami berharap agar intensitasnya dikurangi jangan sampai mengganggu tugas pokok keseharian kita, dan berharap para tokoh agama yang hadir saat ini juga tetap membantu pelaksanaan tugas Kapolres” jelas Dony.

Sedangkan para tokoh agama yang hadir dalam kegiatan tersebut juga secara garis besar menyetujui tanggapan Dandim 1615 Lotim terkait kegiatan tabligh akbar virtual yang sebelumnya di laksanakan dua kali seminggu untuk di kurangi intensitasnya.

Sementara itu Iptu Lalu Jaharudin selaku Kasi Humas Polres Lombok Timur mngungkapkan dalam Program Tabligh Akbar Virtual yang nantinya akan diselenggarakan oleh Polres Lombok Timur memiliki perbedaan dengan Tabligh Akbar yang telah diselenggarakan sebelumnya, dulu hanya diselenggarakan Tabligh Akbar yang disaksikan oleh Masyarakat Kabupaten Lombok Timur, dalam tabligh Aklbar yang nantinya akan diselenggarakan pada awal bulan September, selain Tabligh Akbar, juga akan diselenggarakan Dialog Virtual dengan Masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timur melalui Virtual .pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Ke Warga Binaan Sambil Himbau Penerapan Protokol Kesehatan Dan Situasi kamtibmas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.