Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Tim Puma Polres Lotim Tangkap Pelaku Curas Lengkap Dengan Barang Bukti

hukrimlobar.com – Tim Puma Polres Lombok Timur menangkap GTS (22) dan MA (15), dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Pelaku GTS terpaksa ditambak lantaran kabur saat ditangkap. “Saat dilakukan pengembangan terhadap satu orang rekan pelaku di wilayah Jerowaru, pelaku GTS berusaha melarikan diri sehingga dilakukan tindakan tegas terukur,” kata Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, Iptu Muhammad Fajri, Minggu (12/9/2021).

Fajri menambahkan, pelaku ditangkap di wilayah Pemongkong Kecamatan Jerowaru, Sabtu malam (11/9/2021). Keduanya sebelumnya beraksi beberapa hari yang lalu. Saat itu, kata Fajri, korban bersama dua orang rekannya sedang bermain ponsel di teras rumah di pinggir jalan raya. Beberapa saat kemudian pelaku yang berjumlah tiga orang menghampiri korban menggunakan sepeda motor dan langsung merebut ponsel korban.

“Korban saat itu tak mau memberikan ponselnya, pelaku GTS mengeluarkan pisau mengancam untuk melukai korban hingga korban terpaksa menyerahkan dua ponselnya. Korban kemudian melapor ke polisi,” katanya. Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti berupa dua ponsel, sebilah pisau dan motor yang digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya diamankan di Mapolres Lombok Timur.

“Satu rekan pelaku yang identitasnya sudah kami kantongi saat ini masih dalam pengejaran,” kata Fajri.
Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakata untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas, jika menemukan hal yang dirasa dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat, agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas yang ada di masing – masing Desa / kelurahan atau menghubungi Kantor Polisi terdekat untuk segera dilakukan penanganan lebih lanjut untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan.pungkasnya.

Baca Juga  Suket Rapid Test Lengkap, Penumpang Tiba di Pelabuhan Lembar Tetap Dirapid Tes Random

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.