Bhabinkamtibmas Desa Anjani Lakukan DDS Sambil Salurkan bantuan Sosial

oleh -2 views

hukrimlobar.com – Bripka Muhammad Nashiruddin silaturrahmi dengan kawil  Banjar manis barat Ulul Azmi Umam sekaligus menyalurkan  bansos beras 10 kg kepada warga yg berhak menerima.

Bripka Muh.Nashiruddin  selaku Bhabinkamtibmas Desa Anjani  silaturrahmi dengan kawil  Banjar manis barat Ulul Azmi Umam sekaligus menyalurkan  bansos beras 10 kg kepada warga yg berhak menerima Silaturrohmi kali ini sekaligus memberikan Bantuan berupa Beras kepada warga yang terkena terdampak Covid 19, Silaturrahmi sekaligus pemberian Bansos dilakukan pada pukul 09.00 Wita, Senin  (10/10/21).

Kami lakukan Silaturrahmi sekaligua berikan Bansos kepada Warga yang terdampak Covid 19 ini selain untuk menjaga stabilitas Kamtibmas juga guna meringankan beban kebutuhan sehari – hari dan supaya Masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi.tegasnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Anjani menjelaskan, kedatangan kami bersilaturrahmi ke Warga binaan kali ini guna Melaksanakan Penyerahan Bansos Berupa Beras yang di terima langsung oleh Warga Binaan sembari melakukan Silaturrahmi juga  menghimbau Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Cara Menjaga Jarak Mencuci tangan dan tetap menggunakan Masker saat beraktifitas baik di rumah maupun di luar Rumah.

Kapolres Lotim Melalui Kasubsi Penmas mengatakan; dengan beberapa upaya yang telah dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas, beban Masyarakat dimasa Pandemi ini dapat sedikit lebih ringan dan Pandemi Covid – 19 ini dapat segera berakhir.pungkasnya.

 

Baca Juga  Penjelasan Kapolri Soal Terbitnya Telegram Larangan Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.