Bhabinkamtibmas Desa Sukamulia Timur Lakukan Sistem DDS Guna Stbilitas Kambtibmas

oleh -2 views

hukrimlobar.com – Antisipasi penyebaran Covid –  Bhabinkamtibmas Sukamulia Timur Silaturrahmi dengn Cara DDS (Door to Door System) Ke Warga binaan sembari melaksanakan sambang warga dan sekaligus menghimbau untuk menerapkan Protokol Kesehatan di Masa PPKM Darurat Imbangan supaya warga tercegah dari penularan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Sukamulia Timur memberikan himbauan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehtan, selain itu Bhabinkamtibmas setempat menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap memelihara situasi kamtibmas.

“jika menemukan hal – hal yang dirasa dapat mengganggu situasiKamtibmas, agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian” himbaunya.

Jangan sampai Dimasa Pandemi ini situasi Kamtibmas justru tidak kondusif, terkait dengan kebijakan pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehat dalam setiap Aktifitas, baik di dalam maupun diluar rumah.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap, dengan berbagai upaya pihak Kepolisian dalam rangka memutus rantai Pandemi Covid – 19 dapat dirasakan oleh Masyarakat, lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. Tutupnya.

Baca Juga  Rapat Kordinasi Satgas BBL Dipimpin Kapolres Lotim, Ini Tujuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.