Kapolsek Suralaga Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Paok Lombok

oleh -1 views

hukrimlobar.com – Kapolsek Suralaga IPDA Bambang S bersama Bhabinkamtibmas Desa Paok Lombok AIPDA Yus Faisal Riady dan Bhabinkamtibmas Bagik Payung Selatan AIPDA Hamdan Yuapina besrta Personil TNI/Posramil Suralaga,Monitoring sekaligus melakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bertempat di Kantor Desa Paok Lombok.Selasa, (12/10/21) pukul 09.00 wita.

Kapolsek SUralaga mebngtakan, Pelaksanaan Vaksinasi kali ini yaitu dosis I dengan Merk Vaksin Astrazeneca oleh pihak Nakes Puskesmas Kerongkong dengan sasaran warga Desa Paok Lombok diproleh sasaran sebanyak 220 orang.

Dalm kesempatan tersebut, Kapolsek beserta anggota juga melakukan himabu kepda Pemdes Paok Lombok agar membantu pihak vaksinator dari Puskesmas untuk mengerahkan warga dalam mensukseskan pelaksnaan vaksinasi.

Selai itu, pihak Kepolisian Sektor Suralaga bersama personel Koramil setempat juga Memberikan himbauan kepada warga agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan.

Sementara itu, Kapolres Lotim melalui Kasubsi Penmas mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Vaksinasi Khususnya yang ada di Desa Paok Lombok, ucapan sehingg kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, semoga saja PAndemi Covid – 19 dapat segera berakhir dengan beberapa upaya yang telah kita lakukan bersama.pungkasnya.

Baca Juga  Peduli Lingkungan, Bersama Instansi Terkait Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Labuhan Lombok Lakukan Penghijauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.