Binkam  

Aipda Abdurrahman Bersama Personel Polsek Terara Lainnya Lakukan Patroli Blue Light

hukrimlobar.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Terara Polres Lombok Timur, Bhabinkamtibmas Desa Suradadi laksanakan patroli bluelight dan stationer ke daerah rawan terjadinya tindak  pidana di wilayah Kecamatan Terara secara umum. Kamis Pukul 19.40 wita (15/10/21) .

Kapolsek Terara Iptu Lalu Jaharudin mengungkapkan kegiatan patroli bluelight merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna mencegah pelaku-pelaku kejahatan di malam hari, selain itu juga menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan suela.

“melalui kegiatan patroli blue light tersebut kami harapkan dapat mencegah aksi kejahatan dengan tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan yang mungkin telah berniat menjalankan aksinya” tutur Kapolsek.

Adapun rute kegiatan patroli kali ini personil polsek suela melaksanakan patroli bluelight di sepanjang jalan raya utama Kecamatan Terara dan memasuki wilayah-wilayah kekadusan antara lain Desa Suradadi.

AIPDA Abdurraham, S.Pt,.Selaku Bhabinkamtibmas Desa Suradadi  mengungkapkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suela hingga saat ini masih kondusif.

“selama pelaksanan patroli bluelight ini situasi kamtibmas terbilang cukup kondusif, kami tidak menemukan kejadian-kejadian yang menonjol saat melakukan patroli” terangnya.

 

Baca Juga  Gandeng Bhabinkamtibmas, Relawan Covid-19 Distribusikan Sembako di Desa Montong Are Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.