Polisi Kawal Ketat Kedatangan Logistik Grand Stand WSBK di Pelabuhan Lembar

oleh -0 views

Lombok Barat, NTB – Pelabuhan Lembar, kedatangan Logistik Grand Stand Kejuaraan World Superbike (WSBK) di Dermaga Gili Mas Lembar, Sabtu (16/10/2021).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Irvan Surahman S. Tr. K mengatakan Logistik Grand Stand Kejuaraan Superbike ini, sebanyak empat Trailer tiba di Pelabuhan Gili Mas Lembar.

“Mendapat pengamanan dari personel Polres Lombok Barat, serta Sat Brimob Polda NTB, sedangkan pengawalan dilakukan oleh Sat PJR Polda NTB,” terangnya.

Adapun empar Unit trailer Grand Stand Kejuaraan Superbike ini terdiri dari, pertama mengangkut Sandwich Panel Zelltech, Modul Kfg Universal, Corner post, dan Bridge Clam, dan frame Upp er.

“Informasinya, Logistik ini diangkut melalui Pelabuhan Tanjung Wangi dan tiba di Pelabuhan ASDP Pelindo III Lembar,” katanya.

Sedangkan untuk selanjutnya logistic ini diangkut menuju Sirkuit Internasional Mandalika Jln. Sengkol Kuta Pujut Kab Loteng Provinsi NTB.

“Alhamdullilah, semua rangkaian kegiatan pengamanan berjalan aman dan lancar, dengan pengawalan dari Sat PJR Polda NTB,” tandasnya.

Menurutnya, jajarannya sangat mengatensi terkait kedatangan Logistik Grand Stand Kejuaraan Superbike ini.

“Untuk memastikan keamanan logistic ini, sehingga untuk mensukseskan gelaran WSBK yang merupakan Event Internasional ini,” tutupnya.

Baca Juga  Kegiatan Imbangan Operasi Yustisi, Kapolsubsektor Kuripan Ingatkan Jajarannya Tetap Dilakukan Secara Humanis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.