Capaian Percepatan Vaksinasi Kecamatan Lembar, Klaim Sudah Sentuh Angka 70 Persen

oleh -3 views

Lombok Barat, NTB – Dalam evalulasi percepatan Vaksinasi di Kecamatan Lembar, Forkopimcam Lembar mengadakan pertemuan guna membahas ini, Senin (18/10/2021).

Kegiatan Evaluasi melalui Rapat Koordinasi ini, diikuti oleh Forkopimcam Lembar, serta unsur lainnya di Kantor camat Lembar.

Pada kesempatan itu, Camat Lembar Agus Sutrisman, S.Kep, M.Kes. mengatakan terkait dengan pencapaian vaksinasi, nantinya akan dilakukan pendataan Kembali.

“Para sekdes dimasing-masing Desa akan mendatakan lebih teliti lagi, data warganya masing-masing baik yang layak vaksin,” ungkapnya.

Data terkait warga yang sudah menerima vaksinasi dan warga yang belum menerima vaksinasi, sehingga data yang akan kirimkan benar-benar real dan tepat.

Pada kesempatan itu, Agus juga menyinggung tentang kesiapan Kecamatan Lembar, dalam kegiatan MTQ XXIX Lombok Barat.

“Kegiatan MTQ XXIX Lombok Barat akan berlangsung pada tanggal 13 November 2021 lima hari kedepan,” ucapnya.

Dimana, sesuai rencana akan dilaksanakan di Kecamatan Narmada Lombok Barat, sehingga terkait dengan hal tersebut, dari Kecamatan Lembar sendiri akan mengirimkan sekitar 150 peserta.

“Untuk mengikuti kegiatan tersebut, besar harapan kami, kita semua dapat sama-sama memberikan dukungan agar kegiatan dimaksud dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Menyikapi ini, Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH mengatakan terkait dengan kegiatan MTQ XXIX, pihaknya akan mendukung penuh kegiatan ini.

“Kami selaku pengemban keamanan, sangat siap untuk mendukung kelancaran kegiatan keagamaan tersebut,” ungkapnya.

Terkait dengan pencapaian vaksinasi, Kapolsek menginformasikan bahwa, sesuai dengan data yang sudah ada, Kecamatan Lembar sudah mendekati capaian 70 persen.

“Sehingga perlu kiranya dari masing-masing Desa, dusun dan RT dapat mendatakan lagi warganya yang belum menerima vaksinasi,” katanya.

Sehinga, untuk selanjutnya akan menjadwalkan kembali kegiatan vaksinasi, untuk memenuhi target maksimal khususnya di kecamatan lembar.

Baca Juga  Terpantau Sepi, Patroli Dialogis Polsek Lembar di Tempat Wisata Pantai Cemare Fokuskan Himbauan Prokes

“Sehingga dengan capaian vaksinasi sesuai dengan target, tentunya untuk mendukung event internasional World Super Bike,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.