Percepatan vaksinasi, 704 Warga Labuapi Berhasil dapatkan Vaksin

oleh -0 views

Lombok Barat, NTB – TNI, Polri dan Pemda Lombok Barat, melakukankegiatan Percepatan Vaksinasi Presisi Merdeka diwilayah Kecamatan Labuapi, Jumat (22/10/2021).

Dalam kegiatan ini, Kasat Samapta Pres Lobar AKP Bambang Indrat Sugiyanto, S.Sos, Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono, PS. Kasubbagpers Bag SDM Polres Lobar Iptu Ahmad Sofian, memantau langsung kegiatan ini.

Kapolsek Labuapi Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan selain menyediakan gerai vaksin, juga dilakukan pada empat titik secara mobiling.

Diatantaranya, Simpang 4 Perampuan, Depan SMAN1 Labuapi, depan Ponpes Al-Istiqomah dan Depan Kantor Camat Labuapi.

“Dari cara ini, berhasil melakukan vaksinasi terhadap 95 orang, baik dosis pertama maupun dosis kedua,” ungkapnya.

Sedangkan vaksinasi di masing-masing Wilayah Kerja puskesmas yang ada di Wilayah Kecamatan Labuapi, juga tetap disebar di beberapa titik.

“Diantaranya, di Wilayah Kerja Puskesmas Labuapi dilakukan pada enam titik,” ucapnya.

Diantaranya Kantor Desa Telagawaru, Dusun Bumi Permai Desa Telagawaru, Desa Bagik Polak Barat, Desa Labuapi, Desa Telagawaru dan Desa Bengkel.

“Sedangkan Lokasi vaksinasi di masing-masing Desa untuk Wilayah Kerja Puskesmas Perampuan, disebar pada tiga titik, diantaranya Dusun Perampuan Karang Bongkot, Ponpes Abhariyah, dan Dusun Pohdodol Desa Bajur,” jelasnya.

Adapun Capaian Vaksinasi secara keseluruhan pada hari ini, di Wilayah Kecamatan Labuai, sebanyak 704 orang, dengan rincian Tahap I sebanyak 358 orang dan Tahap II sebanyak 346 orang.

Baca Juga  Ini Upaya Polres Lotim Bersama Instansi Terkait Bersinergi Sukseskan Program Kampung Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.