Dua Pelaku Curas Berhasil Ditangkap Tim Puma Polres Lotim Lengkap Dengan Barang Bukti

oleh -1 views

hukrimlobar.com – Tim Puma Polres Lombok Timur berhasil bekuk dua pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang beraksi di beberapa tempat. Kamis (28/10/21) pukul 04.00 wita.

Pelaku diketahui berinisial R (32) laki-laki asal Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel dan S (29) laki-laki, asal Desa Korleko, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur.

Penangkapan berawal dari R di wilayah Dusun Batu Belek, Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel, Lotim,” ujar Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, IPTU Muhammad Fajri melalui siaran tertulis.

Tim kemudian menangkap rekannya, S di Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, Iptu M. Fajri mengungkapkan, Ada beberapa tempat pelaku menjalankan aksinya, kata Kasatreskrim, di antaranya adalah di Lingkungan Geres Daye, Kelurahan Geres, Kecamatan Labuhan Haji, lalu di Depan Kantor Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) di Desa Sukamulia, Kecamatan Sukamulia, dan yang terakhir ialah  di Jalan Raya Nibas, Desa Masbagik Utara, Kecamatan Masbagik.

“Aksi yang di Geres itu dilakukan pada hari Minggu, 3 Oktober lalu, sementara aksinya di Depan Damkarmat itu dilakukan pada hari Jumat, 24 September, sementara aksi yang dilakukan di Jalan Raya Nibas dilakukan pada hari Kamis, 14 Oktober, yakni sekitar Pukul 21:30 Wita,”terangnya.

Kapolres Lotim melalui KAsi Humas Iptu Nikolas Usman menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap memelihara suituasi Kamtibmas minimal di lingkungan masing – masing dan jika terjadi suatu hal yang dirasa dapat mengganggu keamanan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas masing – masing atau menghubungi kantor Polisi Terdekat.pungkasnya.

Baca Juga  Satgas Penanganan Pekerja Migran Indonesia Gelar Pasukan di BIZAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.