Polres Lotim Dalami Kasus Penemuan Mayat Di Kecamatan Labuhan Haji

oleh -1 views

hukrimlobar.com – Hari ini,warga Dasan Bantek,Kelurahan Suryawangi,Kecamatan Labuhan Haji ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Senin (1|11/21) sekitar pukul 10.00 wita.

Selanjutnya penemuan itu dilaporkan ke Polsek Labuhan Haji,lalu petugas langsung turun kroscek ke TKP,termasuk tim inafis Polres Lotim juga melakukan olah TKP.

Kematian korban saat ini masih didalami pihak Kepolisian Resor Lombok Timur, Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban ditemukan warga meninggal dunia di kamarnya dalam kondisi mayat korban sudah mengeluarkan bau yang menyengat.

Begitu juga petugas Puskesmas Labuhan Haji datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban,dengan menyatakan sudah meninggal dunia dengan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan didalamnya.

Kapolsek Labuhan Haji Iptu Abdussyukur saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga yang ditemukan meninggal di rumahnya,sedangkan saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya.

” Memang betul kita sudah terima laporan kasus penemuan mayat itu,” tandasnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Usman menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap memelihara situasi Kamtibmas minimal di lingkungan masing – masing dan jika terjadi suatu hal yang dirasa dapat mengganggu stabilita Kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat atau ke Kantor Polisi terdekat.pungkasnya.

Baca Juga  Dihadapan Peserta Rakernis Lemdiklat, Kapolri Minta Kualitas dan Kemampuan Keterampilan Ditingkatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.