Kapolres Lombok Timur Hadiri Acara Pembukaan Musyawarah Besar Forum Masbagik Bersatu

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Bertempat di Lesehan Bebalung Dusun Danger Selatan, Desa Danger Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur, Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono S.I.K,M.H hadiri Kegiatan Musyawarah Besar Forum Masbagik Bersatu (Formabes), Sabtu (06/11/21.pukul 10.00 wita.

Selain Kapolresd Lotim turut hadir Sekda Lotim Drs. HM. Jueni Taufik.m.Ap, Staf Khusus Gubernur NTB Dedi Hari sandi, Wakil Ketua DPRD Badran Archid, Para tamu Undangan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Lotim menyampaikan terkait situasi di Lombok Timur pihak kepolisian tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari seluruh stakeholder dan masyarakat dalam upaya menjaga stabilitas Kamtibmas, oleh karena itu kami harapkan agar kita secara bersama – sama menjaga kondusifitas tersebut.

Lebih lanjut Herman menyampaikan; agar seluruh masyarakat baik tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk bersinergi bersama untuk kemajuan Lombok Timur dan senantiasa bersyukur atas nikmat keamanan yang saat ini kita rasakan dimana dapat dirasakan oleh semu lini untuk iklim investasi dan kehidupan dapat berjalan aman dan lancar.
“Selamat Mubes Fomabes dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat menjaga stabilitas lombok timur yang baik”.tegasnya.
dalam kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian santunan anak yatim oleh Sekda, Kapolres dan Wakil Ketua DPRD Lotim dan Camat Masbagik.

Kegiatan pembukaan Mubes hari ini berjalan dengan lancar, senada dengan Kapolres Lotim Iptu Nikolas Osman juga menghimbaun kepada seluruh lapisan Msyarakat untuk tetap memelihara stabilitas Kamtibmas dimanapun berada, jika menemukan hal yang dirasa dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas, afgar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas setempat atau menghubungi Kantor Polisi terdekat untuk segera ditindak lanjutui, hal tersebut perlu kita lakukan dengan harapan stabilitas Kamtibmas di Bumi Patuh Karya ini tetap Kondusif.pungkasnya.

Baca Juga  Guna Memutus Penularan Covid - 19, Kapolsek Sikur Lakukan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.