Ini Cara Polres Lotim Dalam Upaya Percepatan Vaksinasi Di Bumi Patuh Karya

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Herman SUriyono S.I.K, M.H, Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan oleh pihak Polri bersama Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, Senin ( 08/11/21).pukul 09.00 wita.
Selain Kapolres Lombok Timur turut hadir; Kepala Sekolah MA Mu’alimat NWDI Pancor Nur Hayati, Q.H, S.S, Kabag Ops Polres Kompol Eko Mulyadi, S.H, Plt. Kapolsek Selong IPDA Sahiman, Kepala Puskesmas Denggen Zahratul Munawaroh, AmKG, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancor Aipda Windarto, S.H, Babinsa Kel. Pancor Serma Sapardi, dan para Santriwati MA. Mu’allimat NWDI.

Dalam kesempatan tersebut, Kapoles Lotim melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan Vaksinasi oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Denggen yang di back Up oleh Poliklinik Polres Lotim kepada Santri dari MA Mu’alimat NWDI Pancor dan MTS NWDI Pancor yang akan melaksanakan Vaksinasi Bauik Dois Satu maupun Dosis Dua.

Vaksinasi Kali ini dirangkaikan juga dengan pemberian bantuan oleh Kapolres Lotim berupa bingkisan sembako kepada masyarakat Lansia yang melakukan Vaksinasi.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang belum melakukan Vaksinm, agar segera melakukan Vaksinasi di gerai – gerai Vaksinasi yang telah disediakan, hal ini perlu kita lakukan guna tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Lombok Timu dan Pandemi Covid – 19 di Bumi Patuh Karya dapat segera berakhir.pungkasnya.

Baca Juga  Terpusat di Mapolres Lombok Barat, Jajaran Polres Se-Pulau Lombok Ikuti Wasrik Itwasum Mabes Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.