Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Blue Light Sebagai Upaya Pelihara Kamtibmas

oleh -2 views

hukrimlobar.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Montong Gading Polres Lombok Timur, Bhabinkamtibmas Desa Perian laksanakan patroli bluelight dan stationer ke daerah rawan terjadinya tindak pidana di wilayah Kecamatan Montong Gading secara umum. Minggu Pukul 20.50 wita (9/17/21) .

Kapolsek Montong Gading Ipda Fathul Munir mengungkapkan kegiatan patroli bluelight merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna mencegah pelaku-pelaku kejahatan di malam hari, selain itu juga menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Terara.

“melalui kegiatan patroli bluelight tersebut kami harapkan dapat mencegah aksi kejahatan dengan tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan yang mungkin telah berniat menjalankan aksinya” tutur Kapolsek.

Adapun rute kegiatan patroli kali ini personil polsek Montong Gading melaksanakan patroli bluelight di sepanjang jalan raya utama Montong Gading dan memasuki wilayah-wilayah Desa Perian.
Bhabinkamtibmas Desa Perian mengungkapkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Montong Gading hingga saat ini masih kondusif.

“selama pelaksanan patroli bluelight ini situasi kamtibmas terbilang cukup kondusif, kami tidak menemukan kejadian-kejadian yang menonjol saat melakukan patroli” terangnya.

Baca Juga  Peran Serta Masyarakat Dalam Mencegah Penyebaran Covid - 19 di Lingkungannya Diperlihatkan Oleh Masyarakat Dusun Padak Desa Lembar Selatan Kecamatan Lembar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.