Dukung Sukseskan Gelaran IATC dan WSBK, Patroli Polsek Labuapi Ingatkan Prokes dan Ajak Vaksin

oleh -0 views

Lombok Barat, NTB – Jelang Gelaran IATC dan WSBK, jajaran Polsek Labuapi meningkatkan kegiatan rutinnya, salahsatuya adalah melalui kegiatan patroli.

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok barat,Polda NTB, Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan apa yang dilakukan oleh jajarannya adalah untuk emnindak lanjuti perkembangan situasi kahir-akhir ini.

“Untuk mendukung gelaran IATC dan WSBK di Mandalika Lombok Tengah, dengan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, termasuk disiplin Prokes,” ungkapnya.

Menurutnya, terkait Prokes, dilakukan pemantauan dan himbauan terhadap lokasi-lokasi keramaian, sekaligus mengajak Masyarakat untuk mensukseskan percepatan vaksinasi.

“Menghimbau dan mensosialisasikan Kepres Nomor 14 tahun 2021 Pasal 13A dan Surat Edran Bupati Lobar Nomor : 440 /760 / BPBD / LB/X / 2021 tanggal 25 Oktober 2021,” jelasnya.

Tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di Kabupaten Lobar.

“Cara bertindaknya, tetap berinteraksi dengan Masyarakat, yang dikemas dalam Patroli Dialogis, dan sambang wilayah,” pungkasnya.

Dengan demikian, Kapolsek menegaskan bahwa, petugas akan lebih memamhami perekmbangan Situasi kamtibmas terkini di wilayahnya.

“Terkait Situasi kamtibmas, untuk pencegahan terhadap aksi krimininalitas tetap dilakukan, dimana dalam pelaksanaannya berdasarkan peta kerawanan yang ada,” katanya.

Dari hasil pemantauan, Kegiatan Masyarakat yang menonjol di sekitarnya terpantau nihil, situasi terpantau aman dan kondusif.

“Ini akan terus dilakukan hingga waktu yang tidak ditentukan, untuk tetap memastikan Situasi kamtibmas, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Labuapi tetap kondusif,” tegasnya.

 

Baca Juga  Personel Gabungan Sisir jalan By Pass Bil I dan II, melalui Patroli Blue Light

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.