Guna Mendukung Kegiatan Event International IATC Dan WSBK Malam Ini Kepolisian Resor Lombok Timur Bersama Instansi Terkait Lakukan Patroli

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Kepolisian Resor Lombok Timur laksanakan Apel Patroli Sinergitas dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Event International IATC (Idemitsu Asian Talent Cup) dan WSBK (World Superbike) di Sirkuit Mandalika Lombok, dengan sandi operasi mandiri “Mandalika Rinjani 2021”.Sabtu (13/11/21) pukul20.25 wita. bertempat di Halaman Mapoolres Lotim.

Apel KEsiapan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Hermasn Suriyono S.I.K, M.H, selain KApolres Lotim turut hadir Waka Polres Lotim Kompol Agung Asmara, S.I.K., M.I.K, Kabag Ops Polres Lotim Kompol Eko Mulyadi, S.H dan PJU Polres Lotim.

Sementara Peserta upacara antara lain; Satu Pleton personil Kodim 1615/Lotim, Satu Pleton Sat. Samapta Polres Lotim, Satu Pleton Sat. Lantas Polres Lotim Satu Pleton Dishub Kab. Lotim, Satu Pleton Sat. Pol PP Kabupaten Lombok Timur, Satu Pleton gabungan Sat, Intelkam dan Sat Reskrim Polres Lotim.
Dalam arahannya Kapolres Lotim menyampaikan; usai apel kesiapan ini, kita akan melaksanakanPatroli gabungan dengan harapan kehadiran kita di tengah – tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan menciptakan situasi kondusif, terkait dengan pelaksanaan Operasi Mandalika Rinjani yang saat ini sedang kita jalani ini merupakan Event Internasional di Sirkuit Mandalika, untuk wilayah Lotim diminta untuk laksanakan kegiatan imbangan dalam rangka menjaga Situasi kamtibmas yang kondusif.

Di Pelabuhan Kayangan sudah dibuat posko bersama untuk mengantisipasi arus penonton yang berasal dari luar pulau Lombok melalui Pelabuhan Kayangan.

Lebih lanjut Kapolres Lotim menegaskan, Untuk Cara Bertindak dilapangan tetap dengan persuasif Humanis dimana selain menjaga Sitkamtibmas juga diharapkan masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan lakukan pembagian masker kepada masyarakat.

Waspadai aksi Terorisme dengan tetap melakukan Body Sistem, Untuk kegiatan seperti ini akan intens dilaksanakan dalam rangka memastikan di wilayah Kabupaten Lombok Timur tidak ada kejadian yang menonjol. tegasnya.

Baca Juga  Pererat Silahturahmi Dengan Ulama, Polsek Kediri dan Ulama Komitmen Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19 Bersama-sama

Sementara itu Kabag Ops Polres Lotim Kompol Eko Mulyadi S.H dalam arahannya menyampaika; kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Ops Mandalika Rinjani, dimana rute patroli akan dibagi menjadi Tiga Zona yaitu Zona Tengah, Timur dan Selatan, sementara itu sasaran kita yaitu tempat yang ada keramaian untuk mengantisipasi melonjaknya angka Covid-19 dengan cara mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap Prokes.

lebih lanjut Kabag Ops menyampaikan Operasi Mandalika Rinjani 2021 merupakan Event Internasional IATC dan WSBK di Kabupaten Lombok Tengah sehingga Kabupaten Lombok Timur diminta untuk melaksanakan kegiatan imbangan yang sifatnya pencegahan dalam rangka mengantisipasi kejadian yang menonjol selama pelaksanaan rangkaian Event WSBK berlangsung yang berdampak pada Sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Lombok Timur.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.