Bhabinkamtibmas Desa Tumbuh Mulia Dukung Penuh Percepatan Vaksinasi

oleh -0 views

lensainfo.com – Bhabinkamtibmas Desa Tumbuh Mulia Polsek Suralaga Aipda Budi Efendi dukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur dengana melaksanakan pendampingan sekaligus monitoring pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur. Senin(15/11/21).

Hingga Saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur telah mencapai angka 70%, namun Tim Vaksinator Puskesmas Surakaga bersama Bhabinkamtibmas tetap semangat mencari target sasaran vaksinasi hingga mencapai 100%.

Ratusan dosis vaksin jenis sinovac dosis 1 maupun dosis 2 telah di sediakan tim vaksinator kepada masyarakat Desa Tumbuh Mulia.
Tidak hanya melakukan pengamanan saja akan tetapi.

habinkamtibmas bersama staf desa setempat juga turut membantu tim vaksinator memberikan pelayanan vaksinasi dengan menjelaskan alur dan pengisian formulir pendaftaran kepada masyarakat.
Dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib.

“Sampai dengan saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung, semua berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan standar protokol kesehatan” terangnya.

Bhabinkamtibmas juga juga tetap menghimbau kepada masyarakat yang datang ke gerai vaksinasi dan para siswa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Meskipun telah melaksanakan vaksinasi, masyarakat tidak boleh lalai untuk menerapkan protokol kesehatan” imbuh Bhabinkamtibmas.
Sementara itu tim nakes dari puskesmas Suralaga juga tetap semangat memberikan layanana vaksinasi kepada masyarakat setempat.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk selalu mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid19 dengan tetap mendukung percepatan vaksinasi hingga mencapai angka 100% dan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M seperti yang telah di sosialisasikan dalam aktivitas sehari-hari.

Baca Juga  Penyekatan di Pelabuhan Lembar, Cegah Masyarakat Alami Kesulitan di Daerah Tujuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.