Fokus Pengamanan, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Tidak Lupakan Jumat Berkah

oleh -1 views

Lombok Barat, NTB – Disela-sela dalam menjalan tugas yang semakin disibukan dengan aktifitas di Pelabuhan Lembar, tidak menyurutkan niat personel Kawasan Pelabuhan Lembar, untuk berbagi dalam kegiata Jumat berkah.

Namun, karena meningkatnya aktifitas dipelabuhan lembar, kegiatan jumat berkah yang seyogianya dilaksanakan setiap jumat, bergeser dilaksanakan pada Sabtu (13/11/2021).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lombok Barat Iptu Irvan Surahman, S.Tr.K. mengatakan, bagaimanapun silahturahmi dengan Masyraakat harus tetap terjalin.

“Kegiatan ini sebenarnya rutin kami lakukan setiap hari Jumat, namun karena banyaknya kegiatan yang membutuhkan perhatian khusus, sehingga sabtu ini baru bisa dilakukan,” ungkapnya.

Namun demikian, apa yang telah menjadi rutinitas seperti kesgiatan sosial ini, tidak akan diabaikan oleh jajarannya.

“Sepanjang dinilai positif oleh masyarakat, kegiatan-kegiatan simpatik seperti ini tetap dilakukan,” pungkasnya.

Kegiatan sosial yang dibalut dalam Jumat berah ini sendiri adalah menyalurkan bantuan sembako terhadap warga membutuhkan dan lansia.

“Mohon dimaklumi, seperti diketahui bahwa, NTB saat ini sedang menggelar event internasional IATC dan WSBK, untuk itu agar masyarakat juga berkontribusi untuk mesukseskannya,” harapnya.

Dengan cara tetap disiplin prokes, terutama pada ruang publik, seperti Pelabuhan Lembar, yang merupakan salah satu gerbang NTB.

“Tentunya dengan mensukseskan vaksinasi, dimana untuk masuk atau keluar dari NTB, kartu vaksinasi minimal dosis pertama sangat dibutuhkan,” tandasnya.

Baca Juga  Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, Polsek Pelabuhan Lembar Bersama Relawan Tingkatkan Pengawasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.