Guna Lancarnya Pelaksanaan WSBK Polres Lortim Terjunkan Ratusan Personel

oleh -2 views

hukrimlobar.com – Guna mensukseskan Ajang Internasional WSBK (Word Suoper Bike) yang Terpusat di Kabupaten Lombok Tengah, Kepolisian Resor Lombok Timur terjunkan sebanyak 245 orang personel dalam operasi Mandalika Rinjani yang dilaksanakan diwilayah jajaran Polda NTB.

Kapolres Lombok Timur menjelaskan, Personel Polres Lotim sejumlah 245 Personel tersebut masing masing memiliki tugas, sebanyak 100 orang personel di BKO kan ke Lombok Tengah untuk pengamanan WSBK di Sirkuit Mandalika dan sebanyak 145 orang personel lagi pengamanan operasi di Lombok Timur, yang tersebar di jajaran Polsek, Pos Pelayanan yang ada di Pelabuhan Kayangan dan Gabungan Personel Polres lotim yang secara rutin melaksanakan Patropli Gabungan. tandasnuya, Kamis ( 18/11/21).

Lebih Lanjut Kapolres Lotim menjelaskan; “ Posko yang ada di Pelabuhan Khayangan diperuntukan sebagai Tim pengawalan terhadap masyarakat yang datang menonton balapan motor di Sirkuit Mandalika tersebut,” paparnya.

Kapolres Lotim juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Begitu juga mengurai kemacetan lalu lintas,memastikan protokol kesehatan tetap terjaga.
Dengan masyarakat tidak lengah dan abai dalam mencegah penyebaran covid-19 di Lotim, sehingga tentunya harus dipastikan aman dan terkendali.

Begitu juga melakukan cek point dibeberapa titik bersama dengan Polsek jajaran melakukan mobile. Dengan memastikan keamanan 24 jam kondusif.

Kapolres Lombok Timur Melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Usman menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk bersama sama mendukung jalannya ajang Internasional yang terpusat di Kabuipaten Lombok Tengah tersebut.

Lebih lanjut Kasi humas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun berada, baik saat berada di rumah maupun diluar rumah dengan harapan Pandemi Covid – 19 dapat segera berakghir.pungkasnya.

Baca Juga  Kapolres Lotim Didampingi Para Tuan Guru Kapolres Lotim Santuni Anak Yatim Di Ponpes Yadaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.