Pemuda 19 Tahun DItemukan Meninggal Dunia Di Bendungan Pandan Duri

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Bendungan Pandandure yang ada di Kabupaten Lombok Timur kembali memakan korban, warga yang berkunjung ke sana, Kamis (18/11) sekitar pukul 16.00 Wita.
Warga sontak digegerkan dengan adanya penemuan mayat di pintu pembuangan air bendungan, ternyata mayat tersebut diketahui bernama Lalu Prawira Negera (19) warga yang merupakan warda Gelora,Kecamatan Sikur.

Penyebab kematian korban, saat ini masih dalam penanganan pihak berwajib, Informasi yang dihimpun, menyebutkan kasus penemuan mayat tersebut, berawal dari beberapa orang warga melintas di TKP dengan berjalan kaki, ia di kejutkan, dengan adanya tubuh seseorang terlihat tergeletak di dasar pintu dam yang diperkirakan berketinggian 15 – 20 meter, saat melihat ke bawah di dasar dam.

memngetahui kejadian tersebut, salah seorang warga langsung menghubungi Kades Suwangi dan pihak Kepolisa dan mengimpokan kejadian tersebut.

Kades maupun aparat Polsek Sakra begitu mendapat laporan langsung menuju TKP, termasuk melakukan olah TKP bersama Unit Identifikasi Kepolisian Resor Lombok Timur.

Saat petugas tiba di TKP, petugaspun langsung melakukan olah TKP dan korbanpun langsung di evakuasi dan di bawa ke Puskesmas Sakra guna di lakukan visum.

Kasi Humas POlres Lotim IPTU Nikolas Osman Hasil pemeriksaan awal di Puskesmas, di tubuh korban di temukam ada luka memar di kepala bagian kiri, lecet dan memar di kening serta kaki kanan patah dengan kondisi tulang paha naik ke pinggul.

Lebih lanjut Nikolas menerangkan; penyebab kematian korban, hingga saat ini masih penyelidikan, pihak keluarga korban menolak di lakukan otopsi dan korbanpun langsung di bawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan.tandasnya.

” Saat anggota mendapat laporan langsung turun ke TKP, termasuk melakukan olah TKP,” ucapnya, seraya mengatakan, penyebab kematian korbanpun yang jatuh ke dasar dam berketinggian 15 meter tersebut, masih dalam penyelidikan lebih lanjut.pungkasnya.

Baca Juga  Salurkan Bantuan Beras di Tempat Terpencil, Desa Cendimanik Menjadi Perhatian Polsek Sekotong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.