Apel pengamanan WSBK Mandalika Rinjani 2021 Hari Ini Dipimpin Langsung Kapolres Lombok Timur

oleh -1 views

hukrimlobar.com – Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono S.I.K,. M.H Pimpin apel Pengamanan imbangan Ops Mandalika Rinjani 2021 diwilayah Kabupaten Lombok Timur. Minggu (21/11/21) pukul 08.00 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Lotim.
Selain Kapolres Lotim turut hadir; Wakapolres Lotim Kompol Agung Asmara, S.I.K, M.I.K,- Kabag Ops Polres Lotim, Kompol Eko Mulyadi, S.H, Para PJU Polres dan seluruh Personil yang terlibat dalam Operasi Mandalika Rinjani 2021.

Dalam arahannya Kapolres Lotim menyampaikan; dalam operasi ini ada tiga kegiatan pokok yang wajib di laksanakan guna mendukung kelancaran Operasi imbangan WSBK Mandalika Rinjani 2021 diantaranya; Kegiatan Pam jalur Harus di lakukan dengan baik untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas, bagi Rekan- rekan yang terlibat dalam operasi Mandalika Rinjani agar melaksanakan patroli show of force untuk menjamin keamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas selama event WSBK berlangsung serta laksanakan patroli pengawasan Penerapan prokes Covid – 19.

Personel Reserse dan Intel agar melakukan Lidik,Pam,Gal terkait kemungkinan adanya tamu VIP yang menginap di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Senada dengan arahan Kapolres Lotim, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas minimal di lingkungan masing – masing, jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu keamanan agar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas masing – masing atau melaporkan hal tersebut ke Kantor Polisi terdekat untuk segera dilakukan tindak lanjut.

Lebih lanjut Kasi Humas juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Lombok Timur untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan baik saat di RUmah maupun di luar rumah dengan harapan pademi Covid – 19 segera berakhir.pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Sekotong Imbau Warga Disiplin Terapkan Prokes Melalui Operasi Non Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.