Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Desa Gunung Malang Laksanakan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Bripka Putrawadi Bersama Babinsa Desa Apitaik Pelda Setyo Budi Utomo melaksanakan monitoring sekaligus Pam pelaksanaan vaksinasi Dosis 1 dan Dosis di Ponpes Miftahul Khaer dengan jumlah Sebanyak 221 Orang, bertempat di Ponpes Miftahul Khaer Dusun Aikmanis Desa Gunung Malang.

Dengan Rincian; Penerima Vaksin 1 Sinovac 11 Dosis, penerimaan vaksin 2 Sinovac 200 dosis dan Penerima Vaksin 1 AZ sejumlah 10 Orang.

Kapolres Lotim melalui KAsi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada petugas yang telah melaksanakan kegiatan demi kemanusiaan berupa upaya mensukseskan Vaksinasi, baik dari pihak Kepolisian, TNI, Dinas Kesehatan dan unsur lain yang turut ambil andil, selain itu kami juga ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah turut mensukseskan Program Vaksinasi tersebut dan atas kesadarannya untuk melaksanakan Vaksinasi, hal ini perlu menjadi perhatian kita bersama dengan harapan Herd Immunity segera tyercapai dan Pandemi Covid – 19 segera berakhir.pungkasnya.

Baca Juga  Polres Lotim Bersama Instansi Terkait Lakukan Penyekatan Dalam Rangka PPKM Darurat Imbangan Di Perbatasan Desa Jenggik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.