Bripka Heru Lombi Patroli Himbau Warga Binaan

oleh -0 views
Bripka Heru Lombi Patroli Himbau Warga Binaan

hukrimlobar.com – Guna cipta kondisi dan menjaga situasi kamtibmas di desa binaan, Bhabinkamtibmas Denggen Timur Polsek Selong Polres Lombok Timur Bripka Heru Lombi melakukan patroli sambang desa sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga binaan. Kamis (25/11/21)

Adapun dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyapa para warga yang berada di Dusun Gunung Timba Desa Denggen Timur untuk bersilaturahmi dengan warga.

Dalam kunjungannya tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan dengan warga sekitar terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas dan mengajak kepada masyarakat setempat untuk selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa atau wilayah setempat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

“Jika terdapat suatu kejadian atau peristiwa agar masyarakat segera melaporkannya kepada Kadus atau RT wilayah mereka tinggal atau menghubungi Saya selaku Bhabinkamtibmas disini” jelas Bripka Lombi.

Selain itu dirinya juga selalu menghimbau warga binaannya untuk selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam hal penanganan covid19 dengan mendukung percepatan vaksinasi hingga mencapai angka 100% dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Hal ini juga untuk kebaikan kita bersama menuju Heard Immunity” imbuhnya. Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan pada malam hari dan mengaktifkan ronda malam dengan warga sekitar untuk mencegah para pelaku kejahatan masuk ke wilayah Desa.

Dengan kegiatan sambang Desa ini Bhabinkamtibmas Berharap Masyarakat binaannya dapat merasakan Negara hadir ditengah-tengah mereka, situasi kamtibmas tetap terjaga dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Baca Juga  Guna Stabilitas Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Dane Rase Silaturrahmi Ke Wargaa Binaan Guna Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.