Lombok Barat Waspadai gelombang ke-3 penyebaran virus Covid-19

oleh -0 views

Lombok Barat, NTB – Kabupaten Lombok Barat, sampai dengan saat ini masih bertahan di Level I Covid-19, namun mewaspadai segala kemungkinan yang akan terjadi.

Perkembangan dalam penanganan dan pencegahan covid-19 di Lombok Barat ini, dibahas dalam Evaluasi dan Hasil Pemantauan Pelaksanaan Covid-19 bertempat di hotel The Jayakarta Lombok, Rabu (24/11/2021).

Asisten I Sekda Lombok Barat, Drs. Agus Gunawan mengingatkan dalam situasi yang sudah landai saat ini, agar tidak lengah untuk mewaspai gelombang ke-3 penyebaran virus Covid-19.

“Kita jangan sampai lengah, tetap harus waspada dalam mengantisipasi, agar jangan sampai ada gelombang ke-3 penyebaran virus Covid-19 ini,” ungkapnya.

Sehingga diharapkan, dalam upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tidak boleh kendur, melalui penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas keseharian.

“Terimakasi kepada Kadis Kesehatan Lobar, para Camat, Danramil dan Kapolsek, yang telah bekerja keras untuk membantu wilayah Kab. Lobar dalam mencegah penyebaran COVID-19,” ucapnya.
Sehingga dengan berbagai upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Lombok barat ini, sampai dengan saat ini tetap bertahan di Level I.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolresta Mataram, Bapak Kapolres Lombok Barat serta dan Bapak Dandim 1606 / Mataram yang telah bekerja keras yang mana sampai 2 tahun ini,” ujarnya.

Menurutnya, berkat kerja keras pimpinan TNI-Polri di Lombok Barat ini, selain bertahan di Level I Covid-19, juga terkait capaian vaksinasi yang telah menyentuh angka 76%.

“Yang siang malam untuk mengendalikan COVID-19, sehingga kita saat berada di Level dan vaksin saat ini udah mencapai 76 %,” tandasnya.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Jajaran Dinas Kesehatan Lombok Barat, para Kapolsek, dan danramil seKabupaten Lombok Barat ini, untuk mengkoordinasikan penyebaran COVID-19.

Baca Juga  Ini Cara Bhabinkamtibmas Dsa Gereneng Timur Dalam Bina Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.