Bhabinkamtibmas Montong Gading Laksanakan Percepatan Vaksinasi Dengan Ke Rumah Warga

oleh -0 views
Bhabinkamtibmas Montong Gading Laksanakan Percepatan Vaksinasi Dengan Ke Rumah Warga

hukrimlobar.com – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur, berbagai langkah dan upaya tim vaksinator memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Lombok Timur.

Pagi ini, Bhabinkamtibmas Jenggik Utara Bripka Junaidi bersama Bhabinkamtibmas Montong Gading Aipda Rahmat Dwi Satrio, SH mendampingi tim vaksinator dari puskesmas Selong untuk melakukan vaksinasi dengan door to door system kerumah warga yang belum melaksanakan vaksinasi. Rabu (01/12/21).

Kegiatan vaksinasi dengan mengunjungi rumah warga adalah satu upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa bersama tim vaksinator setempat karena banyak masyarakat yang tidak bisa mengunjungi gerai vaksinasi karena alasan pekerjaan rumah.

“oleh sebab itu kita mengambil langkah untuk mengunjungi rumah warga untuk melakukan vaksinasi” jelas Bhabinkamtibmas Jenggik Utara.

Bhabinkamtibmas mengungkapkan kegiatan vaksinasi door to door tersebut cukup membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi khususnya bagi masyarakat yang tidak bisa mengunjungi gerai vaksinasi.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

“meskipun telah di vaksin, masyarakat harus tetap menetapkan protokol kesehatan” ujar Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman tetap memberikan semangat kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur hingga mencapai herd immunity dan kepada anggota Polres Lotim dan jajaran agar tetap mendukung percepatan vaksinasi dengan membantu tim vaksinator menyiapkan sasaran vaksinasi.

Baca Juga  Operasi Zebra Rinjani 2021 Poles Lobar, Lebih Kepada Pendekatan Humanis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.