Brigadir Herwin Gotong Royong Bantu Warga Renovasi Kantor Kelurahan

oleh -1 views
Brigadir Herwin Gotong Royong Bantu Warga Renovasi Kantor Kelurahan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sandubaya Polsek Selong Polres Lombok Timur Brigadir Herwin Juliarta bersama Perangkat Kelurahan Dan Warga bergotong royong bongkar dan renovasi kantor kelurahan sandubaya, Sabtu (04/12/21).

Dengan semangat gotong royong Bhabinkamtibmas saling bahu membahu bersama warga membersihkan dan membongkar kantor kelurahan.

Disamping membantu renovasi Brigadir Herwin juga mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya sehingga selokan tidak tersumbat dan dapat menyebabkan banjir, selain dapat menimbulkan banjir apabila selokan tersumbat juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti demam berdarah mengingat sekarang sudah memasuki musim penghujan.

“Diharapkan masyarakat peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan rajin untuk membersihkan lingkungannya karena di saat musim penghujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah” ucap Brigadir Herwin.

Dengan adanya kegiatan gotong royong ini semoga bisa terjalin keakraban di antara anggota Polri dengan masyarakat serta bisa menyadarkan kepada warga tentang pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan masing masing.

Sementara itu Kapolsek Selong Iptu Sahiman, SH mengatakan bahwa, “Bergotong royong membantu membangun kantor Kelurahan juga dapat menjalin keakraban Polri dengan Perangkat Kelurahan dan Warga sekitar,” terang Kapolsek.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.