Bripka Heru Bersama Pemuda Desa Binaan Lakukan Hal Ini Guna Jalannya Arus Lalulintas

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Bripka Heru Hardiansyah lakukan pengamanan Pemuda yang menarik Ranting Pohon Sengon Laut Yang Sudah Kering dengan menggunakan Pengait Bambu sekaligus membantu membersihkan Ranting Pohon, hal tersebut dilakukan karena dikhawatirkan dapat mengganggu keselamatan para pengguna Jalan raya.Sabtu ( 04/12/21 ), pukul 08.30 wita.

Pengamanan tersebut juga melibartkan para Pemuda Dusun Praubanyar sekaligus membantu menarik Ranting Pohon Sengon Laut yang sudah Kering dengan menggunakan Pengait bambu agar tidak terjadi hal2 yang tidak kita inginkan kepada Pengguna Jalan maupun warga lainnya bertempat di Jalan Raya Utama dekat jembatan Praubanyar Desa Kalianyar.

Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nikolas Osman mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh Bripka Heru ini Patut dicontoh, ini merupakan salah satu bentuk Wujud Polri Yang Presisi.

Lebih lanjut Nikolas Osman mengatakan; kami harapkan Para Bhabinkamtibmas yang lain juga dapat meniru hal – hal Positif seperti yang dilakukan oleh Bripka Heru ini,karena sebagi Insan Polri, kita harus dapat meprediksikan hal yang dirasa dapat mengganggu stabilitas Kamtibma.pungkasnya.

Baca Juga  Mau Menyeberang di Pelabuhan Lembar Wajib Punya Hasil Rapid Test, Tidak Punya Masih Bisa Rapid Test di Pelabuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.