Personel Polsek terara Lakukan Patroli Antisipasi Terjadinya Kasus Curat,Curas Dan Curanmor

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Terara, Polres Lombok Timur Melaporkan Giat Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Bripka Heru , Bhabinkamtibmas Desa Embung Raja Bripka Gaus dan Banit Reskrim Briptu Dandi Amran laksanakan patroli bluelight dan stationer ke daerah rawan terjadinya tindak pidana di dan tempat tempat rawan terjadinya Kasus 3C (curat,curas dan curanmor. Sabtu Pukul 00.10 wita (04/12/21) .

Kapolsek Terara Iptu Lalu Jaharudin mengungkapkan kegiatan patroli bluelight merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna mencegah pelaku-pelaku kejahatan di malam hari, selain itu juga menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Terara.

“melalui kegiatan patroli bluelight tersebut kami harapkan dapat mencegah aksi kejahatan dengan tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan yang mungkin telah berniat menjalankan aksinya” tutur Kapolsek.

Adapun rute kegiatan patroli kali ini personil polsek Terara melaksanakan patroli bluelight di sepanjang jalan raya utama Kecamatan Terara dan memasuki wilayah Desa Pandan Duri.

Kapolres Lotim melalui KAsi Humas Iptu Nikolas Osman berharap dengan beberapa upaya yang telah dilakukan pihak Kepolisian Sektor Terara, Kondusifitas di wilayah Kecamatan Terara dapat tetap terpantu aman.tandasnya

Baca Juga  Vaksinasi Di SMA Muhammadiyah Pohgading Berjalan Lancar, Target Vaksinasai Hari Ini Terpenuhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.