Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001 DWIPA ARYA Kapolres Lotim Sumbangkan Dua Dum Pasir Dan Ratusan Semen Guna Renovasi Masjid

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriono, S.I.K, M.H, berkunjung ke Masjid Nurul Huda Pijot, kunjungan Kapolres Lotim kali ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan material bangunan untuk renovasi Masjid diserahkan langsung secara Simbolis. Selasa ( 07/12/21).pukul 12.00 wita.

Selain Kapolres Lotim turut hadir; Kapolsek Keruak Iptu Mastar, S.H, Kasat Binmas Polres Lombok Timur Iptu H.M Safawi, Danramil 04 Keruak Kapt Inf Agus Mahayadi, Camat Keruak Kamaruddin. S.Sos, Kanit Laka Satlantas Polres Lombok Timur, Kepala Desa Pijot Abdurrahman, Personil Polsek Keruak, Personil Koramil Keruak dan Toga serta Toma yang ada di Desa Pijot.

Sebelum dilakukannya Pemberian sumbangan secara simbolis, Kapolres Lotim bersama rombongan terlebih dahulu melakukan Shalat Dzuhur berjamaah bersama dan usai melaksanakan shalat berjama’ah dilanjutkan dengan penyampaian singkat Kapolres Lombok Timur yang pada kesempatan tersebut menyampaikan “ dalam rangka 20 tahun Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001 (DWIPA ARYA) yang terdiri dari Kepolisian, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara dimana pada kesempatan yang baik ini kami bertujuan untuk momentumkan kegiatan secara serentak berupa kegiatan vaksinasi, bantuan sosial, dan renovasi masjid dan berdasarkan informasi yang diterima dari camat, kapolsek, dan danramil mengenai kegiatan renovasi masjid nurul huda Desa Pijot Kecamatan Keruak, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat mempercepat renovasi masjid Nurul Huda Pijot dan apa yang diniatkan oleh AKABRI 2001 mendapatkan Ridho dari Allah SWT. Tandasnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Pijot menyampaikan; menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Lombok Timur yang telah memberikan bantuan terhadap renovasi pembangunan masjid Nurul Huda Pijot, hal ini kami merasa seperti kejatuhan bulan dari langit, bantuan yang diberikan sangatlah kami butuhkan saat ini, dan berharap kedepannya bisa menjadi lebih baik.

Baca Juga  KPK dan Polri OTT Bupati Nganjuk

Menutup seluruh rangkaina kegiatan pemberian sumbangan tersebut, ditutup dengan Doa bersama dan dilanjutkan penyerahan secara simbolis material bangunan berupa 200 zak semen tiga roda dan 2 dump truck pasir oleh Kapolres Lombok Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.