Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Tiga Mobil Tertimpa Pohon Beringin, Ini Himbauan Kasi Humas Polres Lotim

hukrimlobar.com – Pohon beringin    berukuran besar yang berada di komplek asrama Polres Lombok Timur yang dinilai berumur ratusan tahun tumbang , Senin Sekira Pukul 11. 12wita.

Tumbangnya Pohon beringin tersebut membuat tiga unit mobil milik anggota Polres, tertimpa pohon beringin tersebut.

Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menerangkan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Lebih lanjut Kasi Humas menerangkan Mobil berhasil dievakuasi, setelah Bantuan Dari Pemda bersama Unit Sabhara memotong pohon tumbang tersebut gunakan alat senso.

Pohon beringin ini tumbang karena akarnya sudah rapuh, bukan tumbang karena angin, dan pada saat itu, hujanpun turun sejak pagi, dan tidak ada korban jiwa.

“Saat pohon beringin ini tumbang, sempat mengagetkan penghuni asrama, mereka kira terjadi gempa, saat mendengar suara pohon yang jatuh,” katanya

Osman juga menjelaskan meski tidak ada korban jiwa, akan tetapi tiga mobil rusak tertimpa pohon, pemiliknya anggota Reskrim, Bagian Operasional dan Provos.

Osman menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai cuaca ekstrim dengan tidak berada dibawah pohon guna menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan terjadi dan jika menemukan hal yang dirasa dapat membahayakan ataupun mengganggu stabilitas Kamtibnmas supaya segera melaporkan kepada pihak Kepolisian untuk segera dilakukan penanganan lebih lanjut.pungkasnya.

Baca Juga  Ditengah kelangkaan Pupuk, Sat Reskrim Polres Lombok Tengah Bongkar Sindikat Pupuk Bersubsidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.