Tim Puma Polres Lombok Timur Berhasil Tangkap Dua Orang Tersangka Pencurian

oleh -2 views

hukrimlobar.com – Tim Puma Polres Lotim Amankan Dua oran pelaku pencurian asal lombok tengah di pinggir jalan di Desa Terara Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur,yaitu (LA) laki -laki umur (37) tahun alamat praya dan (Fs) laki – laki umur (29) tahun alamt praya.Selasa 08/12/2021

Kapolres Lombok Timur Polda NTB AKBP Herman Suriyono, S.I.K.M.H, melalui Kasat Reskrim Polres Lotim IPTU M. Fajri mengungkapkan Kejadian berawal ketika korban hendak berbelanja disalah satu toko di pinggir jalan raya terara, setiba ditempat berbelanja korban memarkir kendaraan miliknya di depan toko tersebut yang jaraknya tiga meter dari korban, saat memarkir kendaraannya tersebut korban meninggalkan tas miliknya di sepeda motor dengan alasan berbelanja sebentar saja dan masih dalam pengawasan korban,”Tuturnya.

Namun tiba-tiba datang dua orang pelaku menggunakan sepeda motor absolute revo dan langsung mengambil tas korban yang tergantung di sepeda motor, ketika korban dalam keadaan lengah, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa 1 Unit Handphone dan Uang Tunai Rp. 1.200.000. Selanjutnya korban melaporkan peristiwa yang dialami tersebut ke Polsek Terara,”Terangnya.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polres Lotim IPTU M.Fajri menyampaikan Kedua Pelaku kami tangkap di rumahnya masing-masing di Lingkungan Tengari Kelurahan. Praya Kecamatan Praya

Bersama barang bukti, Satu Unit Sepeda Motor yang digunakan pelaku, Satu Buah Hp milik korban, Satu Buah Helm milik pelaku,Rekaman Cctv pelaku saat beraksi Dan uang tunai Rp.100.000 sisa uang korban,”Ungkap Kasat Reskrim.

Saat ini pelaku dan Barang Bukti diamankan di Pores Lotim guna Pengembangan dan Proses hukum lebih lanjut,”Ujar Kasat Rekrim Polres Lombok Timur IPTU M.Fajri.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iprtu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap memelihara Situasi Kamtibmas minimal di Lingkungan masing – masing, jika menemukan hal yang dirasa dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa/kelurahan setempat untuk segera dilakukan penanganan lebih lanjut.pungkasnya.

Baca Juga  Kali Ini Bhabinkamtibmas Desa Banjar Sari Silaturrahmi Ke Wargaa Binaan Guna Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.