Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Guna Stabilitas Kamtibmas

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Jenggik utara Bripka Junaidi bersama dengan Personel Polsek Montong Gading lainnya laksankan Patroli Blue Light guna antisipasi terjadinga kasus Curat,Curas dan Curanmor. Jum’at (10/12/21). pukul 21.00 wita.

Patroli kali ini dilaksanakan di seputaran Wilayah Hukum Mapolsek Montong Gading, dalam kesempatan tersebut juga selain melaksanakan Patroli personel Polsek Nontong Gading juga Memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui untuk bersama sama menjaga Prokes sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 dan memberikan himbauan antisipasi Banjir bandang,tanah longsor dan pohon tumbang yang disebabkan curah hujan tinggi yang disertai angin kencang.

Kapolres Lotim melalu Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan, dengan adanya Patroli yang dilakukan oleh Personel Polsek Montong Gading, masyarakat merasa lebih aman, nyaman dan merasa diayomi sehingga cita – cita luhur para pendiri bangsa dapat terwujud.pungkasnya.

Baca Juga  Secara Berkesinambungan Bhabinkamtibmas Desa Batu Putik Silaturrahmi Ke Wargaa Binaan Guna Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.