Sambil Berpatroli, Personel Polsek Montong Gading Lakukan Himbauan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

oleh -0 views

hukriomlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Prian bersama Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara melaksanakan Giat Patroli Blue light Mobailing guna cipta kondisi cegah Gangguan Kamtibmas dan cegah terjadinya Kasus  Curat, Curas dan Cueanmor dengan menggunakan Mobil PAtroli milik PolsekTerara di sejumlah titik-titik keramaian dan titik-titik rawan Gangguan Kamtibma agar situasi tetap kondisif, senin (13/12/21) Pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Montong Gading Ipda fathul Munir mengungkapkan, PAtroli seperti yang dilakukan sekarang ini rutin dilakukan Guna memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Montong Gading, hal ini juga dilakukan Polsek Montong Gading guna memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada Masyarakat, terutama yang melakukan Aktifitas di Luar rumah.

Dalam setiap Patroli, Personel kami juga tidak lupa untuk melakukan himbauan Penerapan Protokol Kesehatan dan menghimbau bagi Masyarakat yang belum melakan Vaksinasi baik Dosis satu maupun Dosis Dua agar segera melakukan Vaksinasi di Gerai – gerai Vaksinasi yang telah disediakan.

Selain itu Personel Polsek Montong Gading juga Menghimbau kepada setiap masyarakat dan pemuda yang ditemui agar waspada banjir,tanah longsor dan pohon tumbang mengingat cuaca mulai ekstrem curah hujan yang mulai turun cukup deras disertai dengan angin.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman mengatakan; semoga apa yang telah dilakukan Personel Polsek Montong Gading dapat dirasakan Manfaatnya ditengah – tengah Masyarakat.pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa dasan Lekong Lakukan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatn Kepada warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.