Upaya Memelihara Kondusifitas Dilakukan Personel Polsek Montong Gading Dengan Berpatroli

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Prian Bripka M. Suryadi S. JPH bersama Bhabinkamtibmas Desa Pringgajurang Aipda Lalu Haerulil Hadi Melaksanakan Patroli guna mecegah terjadinya Kasus Curat,CUras dan Curanmor di wilayah Hukum Polsek Montong Gading.Selasa (14/12/21), pukul 10.25 wita.

Selain melaksanakan Patroli Pada kesempatan tersebut juga Personel Polsek Montong Gading menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat yg ditemui untuk berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas dan menghimbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Selain melakukan himbauan penerapan Protokol Kesehatan Personel Polsek Montong Gading juga Menghimbau kepada seluruh warga agar waspada dengan adanya bencana alam seperti banjir,tanah longsor dan pohon tumbang mengingat cuaca mulai ekstrem curah hujan yang mulai turun cukup deras disertai dengan angina kencang.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Lotim tak Terkecuali Personel Polsek Montong Gading yang telah melaksanakan tugas dengan baik, ucapan terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Lombok Timur yang telah turut serta menjaga Kondusifitas di lingkungn masing – masing, karena kami sadar bahwa turut serta warga dalam memelihara Kamtibmas sangatlah penting, karena tanpa kesadaran Masyarakat juga Kondusifitas akan sulit terwujud, semoga saja Kondusifitas yang yang saat ini kita rasakan tetap dapat terpelihara dengan baik.pungkasnya.

Baca Juga  Jum’at Bersih Bhabinkamtibmas Desa Pusuk Lestari Dimasa Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.