Anggota Jaga Polsek Peringgabaya Lakukan Patroli Guna Antisipasi Tindak Pidana

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Anggota Piket Spkt Polsek Pringgabaya Bripka Khairil Anwar Bersama Bripka Zul Pahmi Melaksanakan Patroli Blue Light dan Sationer guna Antisipasi terjadinya tindak pidana, Selasa  (14/12/ 21) pukul 20.00 wita.

Adapun Rute kali ini yaitu sepanjang Jalan Desa Telaga Waru menuju Desa Tanak Gadang,Jalan utama Desa Bagik Papan dan sekitarnya.

Dalam Patroli kalin ini juga Tim patroli memberhentikan kendaraan yang melintas dijalan desa Telaga Waru menuju desa tanak Gadang dan memeriksa kelengkapan kendaraan dan memeriksa barang bawaannya namun tidak ditemukan sajam ataupun bahan berbahaya lainnya.

Selain berpatroli di jalan raya, juga menemui masyrakat dusun benyer lauk Desa Telaga Waru Dan menghimbau agar jangan lupa masukkan sepedamontor serta di kunci dan tambahan kunci ganda berupa gembok.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman Mengatakan, Patroli di malam hari merupakan kegiatan rutin yang ada di Polsek jajaran sebagai upaya memelihara situasi Kamtibmas, Semoga saja upaya yang telah dilakukan dapat memberikan rasa aman bagi Masyarakat.pungkasnya.

Baca Juga  Angin Kencang, Cuaca Tak Menentu, Ops Yustisi Polsek Lembar Tetap Rutin Digelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.