Personel Polsek Masbagik Lakukan Patroli Guna Mencegah Terjadinya Tindak Pidana 3C

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Piket Spkt  I Polsek Masbagik Melaksanakan Patroli Blue light, Mobailing dan Stationer guna antisipasi Balap liar, potensi konflik, dan tempat rawan terjadinya aksi kejahatan serta kasus tipid Curat,Curas dan Curanmor dan Kontrol Obyek Vital yang berada di jalur Utama, Selasa (14/12/21) pukul 21.30 wita.

Pada kesempatan tersebut personel yang melaksanakan Patroli juga menghimbau kepada Masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Masbagik serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi).

Patroli kali ini menempuh jalur Utama Masbagik – Paok Motong, Desa Danger, Desa Kumbang, Dsesa Lendang Nangka dan Desa Kesik Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berharap, dengan upaya Patroli mencegah terjadinya Tindak Pidana yang dilakukan oleh Personel Polsek Masbagik, Kondusifitas khususnya di Kecamatan Masbagik tetap terpelihara dengan baik.

Lebih lanjut Kasi Humas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat jika menemukan hal yang dirasa dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa/Kelurahan setempat atau melaporkan hal tersebut ke Kantor Polisi terdekat untuk segera dilakukan penanganan lebih lanjut.

Baca Juga  Sat Polair Polair Polres Lotim, Patroli Sambil Himbau Penggunaan Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.