Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancor Monitoring Vaksinasi Dan Sosialisasi Peraturan Presiden No. 99 Tahun 2020

hukrimlobar.com – habinkamtibmas Kelurahan Pancor Polsek Selong Aipda Windarto, S.H. bersama  Babinsa Kelurahan Pancor Serma M. Sapardi, lakukan pengamanan dan monitoring Vaksinasi Asyik Berhadiah Puskesmas Denggen di Rumah Kepling Lendang Bedurik Timur Ustadz Sapri, SPd. Kelurahan Sekarteja Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur. Kamis (16/12/21), pukul 08.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut selain melakukan pengamanan dan Monitoring, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancor bersama  Babinsa Kelurahan Pancor menghimbau memberikan penekanan kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat dan melakukan Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 yeng bertujuan untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan orang lain karena hanya dengan kesadaran bersama wabah Covid – 19 segera bisa dihindari.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga lakukan sosialisasi Peraturan Presiden RI No. 14 tahun 2021 perubahan atas Peraturan Presiden No. 99 tahun 2020 tentang pengadaan vaksin dan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulan pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19) pasal 13A poin 4 : Setiap orang yang telah ditetapkan sebagai sasaran penerima vaksin Covid-19 yang tidak mengikuti Vaksinasi covod-19 dapat dikenakan sanksi administratif berupa ; Penundaan atau penghentian jaminan sosial atau bantuan sosial,Penundaan atau penghentian layanan administratif pemerintahan atau denda.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan Protokol kesehatan Covid – 19 harus tetap di jaga guna dan Laju Vaksinasi harus tetap dilaksanakan guna Herd Immunity, dengan harapan Gumi Patuh karya ini terbebas dari PAndemi Covid – 19.

Baca Juga  Aksi SI Berakhir Dibalik Jeruji Besi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.