Patroli Antisipasi Kasus 3C Dilakukan Personel Polsek Suela

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Kanit Reskrim Polsek Suela Bersama anggota Piket jaga melaksanakan Patroli blue light  dan antisipasi terjadinya kasus 3cr (curat,curas dan curanmor). Rabu (15/12/21).pukul 23.00 wita.

Sembari melakukan Patroli Personel Polsek SUela yang melaksanakan Patroli juga berikan himbauan kepada masyarakat yang masih terlihat diluar rumah agar selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan terutama saat beraktifitas di luar rumah guna mencegah dan memutus penularan Covid 19.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada Personel yang telah melaksankan tugas dengan baik, semoga apa yang telah dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat, sehingga Antara Personel Polri memiliki hubungan Emosional yang baik dan semakin dicintai Masyarakat.tandasnya.

Lebih lanjut KAsi Humas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada dan bagi Warga Masyarakat yang belum melaksankan Vaksin, agar segera melakukan Vaksinasi baik Dosis Satu mauopun Dosis Dua, ini perlu kita lakukan menuju Herd Immunity di Gumi PAtuh kArya ini.pungkasnya.

Baca Juga  Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Tim Puma Polres Lotim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.