Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Personel Polsek Suela Lakukan Monitoring Vaksinasi Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Selaparang Polsek Suela Bripka  Musabbihin bersama Bhabinkamtibmas Desa Ketangga Bripka I Kt. Widiatmika dan Babinsa Selaparang Peltu Amir Makruf lakukan Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dan II bertempat di Desa Selaparang dan Desa Ketangga.Rabu (15/12/21) Pukul 08.00 wita.

Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menerangkan, Adapun Jumlah Vaksinasi Dosis I dan II  yang didistribusikan kepada warga hari ini sejumlah 419 Dosis dan adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac, Astra Zaneca , Moderna dan Pfizer.

Selain melakukan Monitoring, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat  agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Interaksi) guna mencegah Penyebaran Covid-19 menuju Herd Immunity.

Lebih lanjut Kasi Humas menghimbau kepada seluruh laipasan Masyarakat untuk tetap memelihara Stabilitas Kamtibmas minimal di lingkungan masing – masing, hal ini perlu kita pelihara bersama guna stabilitas Kamtibmas yang Kondusif.pungkasnya.

 

Baca Juga  Operasi Patuh Rinjani 2022 Polres Lobar Dimulai, Jaring Sebanyak 101 Pengendara Roda Dua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.