Vaksinasi di kediri, sebanyak 244 Orang Berhasil Dapatkan Vaksin

oleh -1 views

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Vaksinasi Tahap I (satu) dan tahap II (Dua), di Wilayah Kecamatan Kediri terus dikebut, Sabtu (18/12/2021).

Vaksinasi Rangka Percepatan Vaksinasi Presisi Merdeka Sinergitas TNI, POLRI dan Pemda Lombok Barat yang di laksanakan dua Puskesmas yang ada di kecamatan kediri.

Kapolsek Kediri Iptu Heri Santoso mengatakan dalam pelaksanaannya melibatkan nakes dari UPT BLUD Puskesmas Kediri dan Puskesmas Banyumulek.

“Sasarannya kepada masyarakat di wilayah Kec. Kediri Kab. Lobar, baik itu dosis pertama maupun dosis kedua,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho S.I.K, Sekda Lobar Dr. H. Baehaqi S.SI., M.Pd., M.M., unsur Forkopimcam Kediri turut melakukan pemantauan.

“Dilaksanakan dibeberapa lokasi, diantaranya Dusun Samah ngring, Desa Montong Are, Dusun Batu Tumpeng II Desa Jagaraga Indah, Kantor Desa Rumak, dan SDN 3 Rumak.

Secara keseluruhan untuk dosis pertama sebanyak 97 orang, dan dosis kedua sebanyak 147 orang, sehingga total capaian untuk hari ini sebanyak 244 orang.

“Diawali dengan melakukan sterilisasi lokasi kegiatan dilanjutkan dengan proses regristrasi kemudian melakukan screaning pemeriksaan,” katanya.

Pemeriksaan kesehatan meliputi tekanan darah serta diagnosis penyakit yang diderita seperti jantung, diabetes dan ginjal.

“Guna memastikan keamanan dalam Vaksinasi Covid-19 produksi sinovac, dilanjutkan dengan Vaksinasi dan observasi selama 30 menit,” lanjutnya.

Setelah itu diberikan kartu tanda telah melaksanakan Vaksinasi Covid 19 sesuai dengan aplikasi screening.

Baca Juga  Kapolres Lobar Mengajak Tim Reaksi Cepat Lobar Bersatu Menanggulangi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.