Kapolres Lombok Timur Pimpin Upacara Pelantikan Saka Bhayangkara Angkatan 41

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur AKBp Hermas Suriyono,S.I.K, M.H pimpin Upacara Pelantikan dan ulang janji yang di rangkaikan dengan upacara Penutupan Diklatsar anggota baru Saka Bhayangkara Polres Lotim angkatan 41 tahun 2021, Senin 20/12/21), pukul 09.15 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Lombok Timur.

Selain Kapolres Lombok Timur kegiatan tersebut juga diikuti oleh; Wakapolres Lotim Kompol Agung Asmara, S.I.K, M.I.K, Para PJU Polres Lotim, Ketua Kwarcab Pramuka Lotim M. Zaenudin, S.Ag, Kapusdiklat Kwarcab Pramuka Lotim M. Gupranudin MA, Ketua Purna Bhayangkara Polres Lotim Dr. Suruji, M.AP, Para Kepala Sekolah Setinggkat SMA se Kabupaten Lombok Timur dan Peserta upacara adalah anggota baru Diklatsar Saka Bhayangkara Polres Lotim angkatan 41 Tahun 2021 berjumlah 200 orang.

Dalam amanatnya Inspektur upacara menyampaikan “ selamat kepala adik adik pramuka yang telah mengikuti Diklatsar angkatan 41 tahun 2021 sampai dengan selesai, Kami Meminta kepada anggota Saka Bhayangkara tetap mengembangkan diri dengan ilmu pengetahuan dan tekhnologi untuk menghadapi tantangan kedepan.

Dalam kesemp[atan tersebut Kapolres Lotim jug berpesan kepada anggota Saka Bhayangkara angkatan 41 agar selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanju Kapolres Lotim juga berpesan agar tetap Jaga kesehatan mengingat saat ini masa pandemi Covid 19, Jaga nama baik Saka Bhayangkara jangan sampai tercoreng oleh perbuatan tercela, Jadikan contoh hal positif dalam pelaksanaan Diklatsar tahun 2021

Usai rangkaian Kegiatan Upacara Pelantikan dan Ulang Janji yang di rangkaikan dengan upacara Penutupan Diklatsar anggota baru Saka Bhayangkara Polres Lotim angkatan 41 tahun 2021kegiatan dilanjutkan dengan pengguyuran air kembang kepada perwakilan peserta oleh KApolres Lotim diikuti oleh para Pembina dan Para Pejabat utama Polres Lombok Timur.

Baca Juga  Pelaksanaan MTQ, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kawal ketat Prokes

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan Upacara Pelantikan dan Ulang Janji yang di rangkaikan dengan upacara Penutupan Diklatsar anggota baru Saka Bhayangkara Polres Lotim angkatan 41 tahun 2021 telah kita laksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid – 19, kami berharap para Anggota Saka Bhayangkara menjadi Insan yang Disiplin, dapat menjadi contoh ditengah – tengah Masyarakat serta dapat berguna bagi Bangsa dan Negara. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.