Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancor Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Asik Berhadiah

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Panecor lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Asik berhadiah bertempat di Paud TK Terpuji Lingkungan Bagek Longgek Barat Kelurahan Rakam Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur. Selasa (22/12/21). pukul 08.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut menghimbau dan memberikan penekanan kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat dan Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 bertujuan untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan orang lain karena hanya dengan kesadaran bersama wabah ini bisa dihindari serta sosialisasi Peraturan Presiden RI No. 14 tahun 2021 perubahan atas Peraturan Presiden No. 99 tahun 2020 tentang pengadaan vaksin dan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulan pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19) pasal 13A poin 4 : Setiap orang yang telah ditetapkan sebagai sasaran penerima vaksin Covid-19 yang tidak mengikuti Vaksinasi covod-19 dapat dikenakan sanksi administratif berupa ; Penundaan atau penghentian jaminan sosial atau bantuan sosial, Penundaan atau penghentian layanan administratif pemerintahan dan / atau
denda.tegasnya.

Senada dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancor, Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman agar seluruh lapisan Masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan Covod – 19 baik saat berada di Rumah maupun di luar rumah dengan harapan Pandemi Covid – 19 dapat kita hindari.

Selain itu Nikolas Juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untyuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas minimal di lingkungan masing – masing dan jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas setempat atau dke Kantor Polisi terdekat.pungkasnya.

Baca Juga  Polres Lombok Tengah, Kawal Eksekusi Lahan di Kecamatan Janapria Hingga Berjalan Lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.