Patroli Blue Light, Personel Gabungan Polres Lobar dan Polsek Kediri Sisir Jalan Bypass BIL II

oleh -1 views

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Kediri Polres Lombok Barat sisir sekitar Jalan Umum BIL 2 Kabupaten Lombok Barat dalam Patroli Blue Light bertempat semalam, Selasa (21/12/2021).

Kapolsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB, Iptu Heri Santoso mengungkapkan, dalam kegiatan patroli ini dilakukan berdasarkan peta kerawanan yang ada.

“Meminimalisir aksi kejahatan seperti begal, jambret maupun kejahatan lainnya, serta gangguan kamtibmas yang dapat ditimbulkan,” ungkapnya.

Kegiatan patroli ini juga dilakukan bergabung dengan personel Polres Lombok Barat, yang diawali dengan apel gabungan bertempat di Pos GMS gerung.

“Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Lobar, dan kami dari jajaran Polsek Kediri turut bergabung dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Adapun tujuan dari kegiatan Patroli Blue Light bertempat di Jalan Umum BIL 2 Kabupaten Lombok Barat, guna mengontrol Jalan Umum tersebut.

“Agar dapat mengantisipasi kejahatan jalanan yaitu begal, 3C, Balap Liar dan kerumunan anak-anak muda nongkrong yang melaksanakan Balap Liar,” katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli di Jalan Umum BIL 2 Kabupaten Lombok terpantau situasi arus lalu lintas sepi.

“Untuk saat ini tidak ditemukan kerumunan dan cuaca Berawan di sepanjang jalan umum tersebut, dan arus lalulintas terpantau sepi,” pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Peringgabaya Lakukan Penyekatan Di Beberapa Lokasi Wisata Bersama Dengan Instansi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.