Hari Ini Personel Polres Lotim Bersama Personel Brimob Lakukan Sterilisasi Di Gereja Bait Allah Selong

oleh -0 views

hukrimlobar – Guna menjamin keamaan para jemaah untuk melaksanakan rangkaian ibadah Natal, Personel Polsek Selong bersama Personel Brimob  melaksanakan sterilisasi di sejumlah gereja di Kaabupaten Lombok Timur termasuk gereja Bait Allah yang ada di Komplek Asrama Polres Lotim, Jum’at (24/12/21) pukul 08.30 wita.

Ipda Sahiman Selaku KApolsek Selong turut memantau sterilisasi di gereja ini untuk memastikan situasi kamtibmas tetap tertib, dan kondusif. Selain itu, juga bebas dari aksi teror.

Ipda Sahiman menerangkan; “Semua ruangan dari luar hingga dalam sudah kami periksa dengan metal detektor, miror, dan pemeriksaan secara manual,” katanya.

Untuk pengamanan saat ibadah Natal nanti, setiap jemaat yang akan masuk ke gereja akan diperiksa terlebih dulu oleh petugas keamanan, bersama pihak gereja.

“Untuk peringatan Natal nanti, anggota kepolisian, bersama TNI dikerahkan untuk ikut berjaga di beberapa gereja,” yang ada di Kabupaten Lombok Timur katanya.

Terkait masih dalam suasana pandemi Covid-19, pihak gereja juga kami nantinya diharapkan memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat, terhadap pengunjung dan jemaat gereja.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mngucapka terimakasih banyak kepada Personel Yang telah melaksanakan tugas dengan baik, kami harapkan koordinasi dan kerjasama yang baik antar Fungsi dan Instansi tetap dilakukan dengan harapan saudara kita yang melaksanakan ibadah pada natal tahun ini berjalan aman dan nyaman.pungkasnya.

Baca Juga  Lebih Terarah, Kuripan Akan Terus Gali Data Vaksin Berbasis RT, Untuk Genjot Vaksinasi di Wilayahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.