Kapolres Lotim Bersama Dandim 1615 Lakukan Pengecekan Keasiapan Pengamanan Di Gereja Bait Allah

oleh -1 views

hukrimlobar.com – Dalam rangka cipta kondisi dan pengamanan malam natal 2021, Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H bersama Dandim 1615/Lotim Letkol Inf. M. Amin Said pantau situasi dan kondisi keamanan di sekitar gereja Bait Allah yang ada di Komplek Asrama Polisi Polres Lombok Timur. Jumat (24/12/21)

Pada pukul 19.00 wita, Kapolres bersam Dandim dan anggota mengunjungi gereja Bait Allah dan bertemu dengan Pemimpin ibadah Pendeta Eka Rahayu Cristiawan Manubulu S. si yang akan menggelar doa malam Natal 2021.

Kapolres memastikan bahwa situasi kamtibmas di sekitar gereja telah aman sehingga pelaksanaan ibadah umat kristiani dapat berlangsung dengan aman.

Sebelum pelaksanaan Ibadah, Tim yang terlibat dalam Operasi Lilin Rinjani telah melakukan Sterilisasi dengan cukup teliti dan hati – hati mulai dari sekitaran Gereja hingga Lokasi Gereja.

Selain itu Operasi Lilin Rinjani 2021 yang saat ini sedang berlangsung sejak tanggal 24 Desember sampai dengan 2 Jnauari 2022 nanti juga bertujuan untuk melakukan pengamanan natal dan tahun baru 2022.

Adapun pengamanan yang dilakukan merupakan kegiatan sterilisasi Gereja Bait Allah Selong oleh tim Gegana Brimob Polda NTB, serta pengamanan terbuka selama pelaksanaan ibadah oleh personil gabungan TNI, Brimob dan Personil Polres Lotim yang terlibat dalam Ops Lilin Rinjani 2021.

Kami ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, kami juga mengharapkan Komunikasi dan Koordinasi antar Fungsi dan lintas sectoral tetap dilakukan, hal ini perlu kita lakukan bersama guna kelancaran pelaksanaan Natal tahun ini.tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres Lombok Timur juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap memelihara situasi Kamtibmas minimal di lingkungan masing – masing dengan harapan Gumi Patuh Karya ini tetaop Kondusif. Pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Tanjung Minta Pengunjung Pasar Cuci Tangan Setelah Berkegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.