Personel Polsek Peringgabaya Lakukan Patroli Blue Light

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Personel Polsek Pringgabaya lakukan Patroli Blue Light dan Sationer Antisipasi pelaku 3C (curat,curas dan curanmor), Jum’at pukul 23.00 wita.

Rute Patroli kali ini yaitu dari Mako Polsek ke Desa Pringgabaya, Desa Batuyang, Desa Pohgading, Desa Pohgading Timur, Desa Kerumut dan Desa Anggaraksa.

Dalam Patroli kali ini Personel berupaya menghentikan pengendara bermotor selanjutnya melakukan  pengecekan kelengkapan surat berkendara, barang bawaan serta indentitas pengendara, Setelah di catat kemudian di sarankan untuk pulang Karna sudah larut malam.

Selanjutnya menghimbau kepada masyarakat yang dijumpai supaya selalu Berhati-hati dan waspada terhadap pelaku tindak pidana Curat,Curas dan Curanmor.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimnbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap memelihara situasi Kamtibmas mionimal di lingkungan masing – masing dan jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas setempat atau ke Kantor Polisi terdekat untuk segera ditindaklanjuti.pungkasnya.

Baca Juga  Polres Lotim Lakukan Program Puma Di Ponpes Jamiatul Mukmin Desa Paok Pampang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.