Jelang Natal Dan Tahun Baru Polres Lotim Bersama Instansi Terkait Perketat Protokol Kesehatan

oleh -0 views

Jelang Natal Dan Tahun Baru Polres Lotim Bersama Instansi Terkait Perketat Protokol Kesehatan

hukrimlobar.com – Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Kepolisian Resor Lombok Timur bersama Instansi Terkait Lakukan Patroli Dan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan di jalan raya, tempat tempat keramaian dan beberapa tempat Ibadah. Jum’at ( 24/12/21) pukul 16.00 wita.

Hal ini dilakukan Guna Menjaga Stabilitas Kamtibmas dan Lonjakan Pandemi yang mungkin saja bisa terjadi Pasca Hariraya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Khusus untuk Malam Natal Pihak Kepolisian Resor Lombok Timur Bersama Instansi Terkait Lakukan Pemantauan Langsung Ke Gereja – gereja yang digunakan untuk melaksanakan Perayaan Natal.

Kapolres Lotim Mengatakan, Penerapan Protokol Kesehatan Menjelang Natal Dan Tahun Baru harus diperketat supaya Penularan Pandemi Covid – 19 makin Kita Perketat.tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres Lombok Timur juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap memelihara situasi Kamtibmas minimal di lingkungan masing – masing dengan harapan Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif. Pungkasnya.

Baca Juga  Solid, Penyedia Jasa Penyeberangan Lembar Bersinergi Dengan TNI-Polri dan Unsur Lainnya, Pastikan penerapan Protokol Kesehatan di Pelabuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.