Permasalahan Terkait Pendaki Open Trip Rinjani Telah Ditangani Dengan Intensif Oleh Polsek Sembalun

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Kepolisian Resor Lombok Timur Melalui Hubungan Masyarakat (Humas), Ahad (2/1/2022), Pukul 15.08 Wita memberikan respon terhadap pemberitaan di salah satu media, terkait pendaki yang terlantar saat Open Trip Gunung Rinjani.
Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan, terkait kejadian saat Open Trip Rinjani tersebut, Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Lombok Timur, telah melakukan beberapa upaya yang diperlukan untuk menyelesaikan permasalahn tersebut.
“ Kapolres Lombok Timur sudah memerintahkan Polsek Sembalun , untuk melakukan penyelidikan dan penanganan intensif terhadap kasus tersebut.
Dikatakan Kasi Humas, dalam proses penyelidikan kasus yang terjadi saat even Open Trip Rinjani, Polsek Sembalun telah memeriksa beberapa saksi.
“Sudah berapa saksi yang diambil keterangan oleh pihak Polsek Sembalun, Jadi mari kita tunggu hasil penyelidikannya. Percayakan penyelesaian dan penanganannya kepada pihak Kepolisian,” ujar Kasi Humas.
“Insya Allah, kasus ini akan segera selesai dan tertangani dengan baik,” imbuhnya.

Kapolsek Sembalun Iptu Lalu Panca Warsa mengatakan Bahwa antara sopir Sembalun dan Tracking Organiser dari Senaru telah kami pertemukan di Polsek Sembalun dan sepakat akan menyelesaikan sisa pembayaran itu , sehingga mereka pun meninggalkan Polsek dan bersalaman dengan Kanit Reskrim serta anggota di Polsek Sembalun. terangnya.
Selanjutnya Kasi Humas Polres Lotim berpesan kepada para pendaki, yang akan trip di Gunung Rinjani agar tetap mengikuti prosedur yang telah ditentukan.
“Kami mengimbau kepada para pendaki agar tetap mengikuti prosedur pendakian demi Keselamatan bersama, baik secara administrasi dan lain-lain, termasuk berkoordinasi dengan pihak berwenang di lapangan,” pesan Kasi Humas.
Lebih lanjut Kasi Humas menghimbau kepada para pendaki ” jika menemukan hal serupa ataupun kasus lain yang dirasa merugikan salah satu pihak agar segera melakukan Koordinasi dengan Pihak yang berwenang untuk segera dilakukan penanganan lebih lanjut.pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Kediri Lakukan Pengamanan Vaksinasi Lansia, 56 Lansia Berhasil di Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.