Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Giatkan Patroli dan Penjagaan, Pastikan Penerapan Prokes

Lombok Barat, NTB – Untuk memastikan Situasi Kamtibmas tetap kondusif di Area Pelabuhan Lembar, Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar melaksanakan serangkaian kegiatan Preventif (pencegahan) di Wilayahnya.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Irvan Surahman, S.Trk., mengatakan diantaranya melalui kegiatan Patroli Dialogis dan Penjagaan di Pintu Masuk dan Keluar Area pelabuhan, Minggu (2/1/2022).

“Serta dalam upaya mengingatkan disiplin Personil, mengingat Pelabuhan Lembar merupakan salah satu akses masuk dan keluar menuju ke Lombok dan NTB,” ungkapnya.

Sehingga diharapakan dapat terciptanya rasa aman dilingkungan areal  pelabuhan dan selalu mengingatkan security agar tetap waspada untuk mencegah terjadinya kriminalitas.

“Terutama dalam menerapkan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Pelabuhan Lembar,” katanya.

Selain menggiatkan Patroli, juga melakukan pengamanan pembelian tiket serta pemberlakuan SE Satgas Covid-19 No. 22 Tahun 2021.

“Tentang Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri Pada masa Pandemi di  Pelabuhan ASDP Lembar,” katanya.

Tujuan dai pengamanan pembelian tiket di toll gate pelabuhan PT. ASDP Lembar ini adalah, untuk mengantisipasi adanya premanisme dan calo

“Sekaligus Pemeriksaan Surat -Surat Kendaraan, melakukan Pengecekan Surat Keterangan Rapid Tes antigen dan sertifikat vaksin bagi penumpang perorangan,” ucapnya.

Baca Juga  Kapolri Minta Propam Polri Tindak Tegas Anggota Terjerat Kasus Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.