Polsek Kediri Perketat Pengawasan Jalan Bypass BIL II, Cegah Aksi kejahatan

oleh -0 views

 Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light, di seputaran Jalan Umum BIL 2 Kabupaten Lombok Barat, Minggu (2/1/2022).

Kapolsek Kediri, Iptu Heri Santoso mengungkapkan dalam kegiatan Patroli ini, Jajaran Polsek Kediri turut berkontribusi dalam kegiatan Patroli gabungan Polres Lombok Barat.

“Kegiatan diawali dengan apel gabungan bertempat di Pos GMS yang dihadiri oleh Personel Polsek jajaran, Anggota Piket Fungsi Polres Lobar dan Personel Piket Pos GMS,” ucapnya.

Menurutnya, masih dalam suasana liburan Tahun Baru, sehinga jajarannya melakukan pengawasan dan pengketatan penerapan Prokes, untuk antisipasi varian baru covid-19.

“Adapun tujuan dari kegiatan Patroli Blue Light bertempat di Jalan Umum BIL 2 Kabupaten Lombk Barat guna mengontrol Jalan Umum tersebut,” ujarnya.

Diantaranya agar dapat mengantisipasi kejahatan jalanan yaitu Begal, 3C, Balap Liar dan kerumunan anak-anak muda nongkrong yang melaksanakan Balap Liar.

“Tentunya tidak terlepas dari penerapan prokes, sasarannya mencegah terjadinya kerumunan dan memastikan prokes berjalan dengan baik, terutama dalam penggunaan masker,” katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli di Jalan Umum BIL 2 Kabupaten Lombok terpantau situasi arus lalu lintas sepi.

“Tidak ditemukan kerumunan dan cuaca Berawan di sepanjang jalan umum tersebut,” tandasnya.

Baca Juga  Sesuai Surat Edaran Bupati, Tempat Wisata Di Lotim Ditutup Total Selama 4 Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.